Minggu, 31 Januari 2010

Green Terror alian Cichlasoma Gulsome

Hijau teror cichlids

                   
 Green teror cichlid adalah ikan akuarium yang sangat menarik, tetapi tidak dianjurkan untuk aquarists dengan akuarium lebih kecil dari 55 gallons/209 liter.  Jika Anda ingin rumah cichlid teror Hijau dengan ikan lain, akuarium harus bahkan lebih besar, dan sangat penting bahwa Anda memilih pasangan yang cocok tangki sejak teror cichlid Hijau adalah spesies yang sangat agresif.  Tidak dianggap berbahaya bagi manusia, tetapi bisa sangat kejam terhadap ikan.

Nama ilmiah yang benar adalah cichlid teror Hijau Aequidens rivulatus, namun beberapa spesies ikan lain yang dijual di bawah nama teror Green cichlid, termasuk Blue Acara (Aequidens pulcher).  Blue Acara cichlid lain termasuk genus yang sama sebagai teror Green cichlid sejati.

Habitat alami untuk Green teror cichlid ditemukan di Ekuador dan Peru di Amerika Selatan, di mana penduduk berbahasa Spanyol biasanya menyebutnya sebagai ikan Vieja.  Green teror yang khas lingkungan cichlid sungai pantai yang dapat Anda temukan di sisi Pasifik kedua negara.  Green teror habitat dimulai di Sungai Esmeraldas di Ekuador dan terus ke Sungai Tumbes di Peru.

 Hari ini, Green teror cichlid juga berkembang biak di akuarium aquacultures untuk perdagangan.  Spesies bukan makanan populer ikan dan tidak termasuk dalam IUCN Red List of Threatened Species.  Liar Green teror cichlids memiliki Waktu penggandaan populasi minimum kurang dari 15 bulan, sehingga teror cichlid Hijau populasi relatif lentur dalam hal ini.

The Green teror cichlid ditemukan di perairan hangat di daerah tropis Ekuador dan Peru, dan akan memerlukan suhu air 20 - 24 ° C (79-86 ° F) di akuarium.  PH yang disukai dekat 7 (netral), tetapi teror Hijau cichlids dapat beradaptasi dengan sedikit basa serta kondisi asam sedikit.  Jaga pH di atas 6,5 dan di bawah 8.0 dan menghindari ekstrem, serta perubahan yang cepat dalam interval ini. . The dH range untuk Green teror cichlid adalah 25.

Green teror cichlid memiliki penampilan yang menakjubkan dan fitur spesimen dewasa cerah dan bersinar-sinar hijau atau hijau-warna biru.  Setiap skala dihiasi dengan tanda hijau yang lebih gelap warna yang bersama-sama bentuk garis-garis patah set sepanjang tubuh teror Hijau cichlid. Bagian belakang tubuh memiliki warna hijau zaitun yang menutupi bagian atas, sedangkan panggul cenderung dari warna pucat. The underside is pink or brownish. Bagian bawah berwarna merah jambu atau kecoklatan.

Empat emas lateral garis-garis pada tubuh utama akan berfungsi untuk membuat teror Hijau cichlid bahkan lebih indah. Anda juga dapat melihat gemerlap pirus coretan dan titik di pipi, dan sirip yang dihiasi dengan tanda-tanda biru atau hijau. Anda dapat memperoleh dua variasi warna yang berbeda dari Green teror cichlid.  Ujung-ujung ekor dan sirip punggung akan kuning ke oranye di varian pertama dan putih murni kedua.

Jika Anda membeli remaja Green teror cichlid, mungkin tidak akan hijau belum. Warna akan mengembangkan saat ikan jatuh tempo; teror cichlids Hijau muda selalu disamarkan dengan warna dasar cokelat dengan speckles biru keperakan.  Jika warna Hijau dewasa Anda teror cichlid mulai pudar, ada kemungkinan besar tidak beres dengan kualitas air di akuarium.  Cukup penyaringan dan perubahan air sering diperlukan untuk mencegah teror Hijau cichlid dari berbalik membosankan.

Yang diakui dari banyak jenis cichlid lain, laki-laki teror cichlid Hijau fitur dan menonjol besar kepala dengan punuk yang besar (yang disebut yg berhubung dgn kuduk punuk).  Ikan dewasa dari kedua jenis kelamin sudah lama dan mengalir sirip yang menambah keindahannya.The caudal sirip bulat.

Laki Green teror cichlids bisa tumbuh sampai 30 cm (12 inci) panjang, tapi ini sangat jarang dan sekitar 20 cm (8 inci) adalah harapan yang lebih masuk akal.Betina terbesar tumbuh hingga 20 cm (8 inci), sedangkan mayoritas tinggal betina lebih kecil dari 15 cm (6 inci). Beberapa studi menunjukkan bahwa sub-spesies Aequidens rivulatus mungkin ada, dan ini adalah varian kurcaci yang tidak pernah menjadi lebih besar dari 13 cm (5 inci).

Green teror bentopelagis cichlid adalah makhluk di alam liar dan ketika Anda memajangnya di akuarium Anda tidak akan tinggal di dalam wilayah kedalaman terbatas.  Habitatnya akan memanjang dari dasar ke permukaan dan itu akan mencari makanan di semua bagian tangki.

Green teror cichlid biasanya dapat dilatih ke berbagai makanan yang berbeda, termasuk serpih dan pelet, karena merupakan omnivore oportunis. Spesimen yang lebih besar akan secara alami lebih suka makanan besar partikel seperti butiran besar atau besar makanan hidup, bukan serpihan potongan kecil makanan. Sebuah variasi makanan adalah makanan yang dianjurkan dan hidup selalu dihargai.

Seperti yang disebutkan sebelumnya dalam artikel ini, Green teror cichlid adalah spesies ikan yang agresif dan Anda harus hati-hati merencanakan akuarium menyiapkan dan tank mates.  Spesimen yang muda sering dijual oleh toko ikan pada akhirnya akan berubah menjadi sangat agresif spesimen dewasa, dan jika mereka tidak cocok disimpan dengan spesies mereka mungkin membunuh mereka, meskipun mereka telah tinggal bersama selama waktu yang lama.  Pernah menggabungkan teror cichlid Hijau Anda dengan ikan kecil yang tidak dapat menjaga diri mereka. Demikian agresif cichlids yang tidak akan mentolerir ditindas adalah pilihan yang lebih baik, dan perkelahian biasanya dapat dicegah dengan menjaga ikan Anda dalam besar dan dihiasi dengan baik akuarium. Pilih ikan dengan ukuran hampir sama, atau ikan yang lebih besar daripada teror cichlid Hijau Anda. Besar barbs adalah satu saran, dan kokoh ikan sekolah juga sering disimpan dengan Green teror cichlid. Karena seorang laki-laki teror cichlid Hijau dapat tumbuh hingga 20-30 cm (8-12 inci) dan harus disimpan dengan ikan lain dengan ukuran hampir sama, sebuah komunitas yang berisi akuarium cichlid teror Hijau harus sangat besar.

Menjaga teror Hijau cichlid dalam akuarium sendiri adalah alternatif lain, atau membagi gelas atau akuarium dengan menggunakan jaring.  Kadang-kadang teror cichlids Hijau tua harus dipindahkan ke swasta / dibagi akuarium karena mereka dapat menjadi sangat kejam.  Ukuran akuarium yang tepat akan secara alami yang tergantung pada spesies anda berencana untuk menjaga dengan cichlid Hijau teror, atau jika anda berencana untuk memberikan akuarium sendiri.  Hijau muda teror cichlid yang belum tumbuh lebih besar dari 5 cm biasanya akan inches/13 baik-baik saja di akuarium 35 liter gallon/132 yang setidaknya 36 cm inches/91 lama. Green dewasa teror cichlid akan memerlukan 55 liter gallon/209 akuarium atau lebih besar, dan harus akuarium setidaknya 48 cm inches/122 lama.  Sebuah tangki lebih kecil dari 100 liter gallon/379 tidak dianjurkan untuk akuarium komunitas.

 Dekorasi akuarium sangat penting dalam suatu komunitas akuarium, tapi satu teror Hijau cichlid akan secara alami juga menghargai dihiasi dengan baik akuarium. Green teror cichlid adalah penggali luar biasa dan tanaman berlabuh di substrat biasanya akan digali. Floating tanaman, atau tanaman yang dapat diamankan di tempat lain daripada di substrat, adalah pilihan yang lebih baik. Ada juga beberapa jenis tanaman keras yang dapat bertahan sedang digali. Selalu meninggalkan kawasan terbuka besar untuk berenang di akuarium. Akar dan batu sebaiknya selalu dimasukkan dalam akuarium diatur, dan mereka lebih penting daripada tanaman. Akar dan batu-batu harus dengan aman atau ditempatkan langsung pada kaca akuarium untuk menghindari kecelakaan.

Hijau teror cichlids yang berhasil dibiakkan di akuarium dan aquacultures, dan dianggap cukup sulit. Green teror deposit cichlid telur yang mereka menjaga dan merawat. Green teror cichlids akan membentuk pasangan, dan sering dapat dibujuk untuk pemijahan dengan peningkatan suhu air. Putar suhu sampai 25-27 ° C (77-81 ° F) dan pastikan bahwa tetap dekat pH 6.5. Tahan banting air yang disarankan adalah 5-8 dH. Sexing Green teror cichlids tidak sulit sama sekali, karena laki-laki dewasa mengembangkan punuk yang berbeda di dahinya. Laki-laki juga biasanya lebih besar daripada perempuan. Lebih mudah untuk membuat teror Green dewasa muda formulir cichlids pasangan lebih tua dibandingkan dengan spesimen.

Green teror cichlid akan perlu diberikan sesuai situs pembiakan di dalam tangki, seperti batu datar. The Green teror cichlid kemudian akan membersihkan hati-hati situs sebelum terjadi perkembangbiakan. Green perempuan dapat mendepositkan cichlid teror hingga 300-400 telur di batu datar, dan beberapa perempuan bahkan akan menghasilkan lebih dari 600 telur setiap pemijahan. Jangan memisahkan orang tua dari telur atau larva, karena teror Hijau cichlids yang besar orangtua. Green Breeding cichlids teror Namun harus lebih baik dipisahkan dari ikan lainnya.Bukan karena ikan lain mungkin memakan telur atau larva, tetapi karena teror Hijau cichlid kemungkinan besar membunuh semua penghuni akuarium lain untuk memastikan bahwa anak tetap aman. Laki-laki akan melindungi batu datar dari pemangsa potensial sementara perempuan merawat telur. Telur menetas setelah 3-4 hari dan cichlids dewasa akan terus menjaga dan merawat larva.  Pada tahap ini, larva dapat diberi makan hancur serpih. Setelah 9-12 hari, goreng cukup besar untuk bebas berenang. Mereka sangat sensitif terhadap kondisi air yang buruk dan dapat dengan mudah menyerah jika kamu menahan diri dari perubahan air biasa. Free berenang Green teror cichlid akan makan air garam goreng udang. Ketika goreng telah mencapai panjang ¾ inci, mereka biasanya akan mengalami percepatan pertumbuhan dan cepat tumbuh besar.

1 komentar: